Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Energi Penghemat Listrik

Jadi beberapa terang percikan datang dengan ide – bola lampu hemat. Sekarang kita menggunakan bola lampu banyak terutama di negara ini selama bulan gelap yang memungkinkan wajah itu tampaknya telah menjadi lebih lama selama beberapa tahun terakhir. Jadi apa bola lampu hemat apa sebenarnya dan bagaimana cara kerjanya

Cahaya lampu hemat biasanya CFL – lampu neon kompak – dan pada dasarnya berbeda dengan bola lampu tradisional yang lampu pijar. bola lampu standar Anda datang dalam berbagai ukuran atau watt – bola lampu biasa digunakan di rumah adalah salah watt atau watt. Apa artinya bagi Anda adalah bahwa mereka lebih terang wattage lebih mereka gunakan – tetapi juga menunjukkan jumlah daya yang mereka gunakan dalam satu jam. Cahaya lampu hemat menggunakan watt jauh lebih sedikit setiap jam sehingga merupakan penghematan listrik besar meskipun mereka memberikan jumlah yang sama lampu.
The downside ke bola lampu tabungan adalah bahwa mereka jauh lebih mahal daripada lampu pijar – tetapi ini diimbangi dengan kehidupan mereka lebih lama lagi. Diperkirakan bahwa selama hidupnya telah dilaporkan bahwa bola lampu hemat dapat menyimpan jauh lebih dari biaya untuk pembelian dalam biaya listrik yang digunakan untuk menjalankannya.
Jadi seperti yang Anda lihat bola lampu tabungan tampaknya masa depan. Banyak yang masih enggan untuk beralih ke bola lampu hemat energi karena mereka telah mengalami masalah dengan model awal. lampu hemat energi Banyak awal membutuhkan waktu yang lama untuk berkedip ke dalam kehidupan dan kemudian menghabiskan lebih lama lagi mencapai kecerahan penuh. Ini telah sangat membaik hari ini dan sebagian orang akan mengatakan bahwa ketidaknyamanan kecil adalah harga kecil untuk membayar untuk berpotensi membantu mengamankan masa depan planet ini dan tagihan energi berkurang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar